Entri Populer

Kamis, 18 April 2013

CERITA LUCU SUPER JUNIOR

Super junior pun hanyalah manusia biasa yang suka dengan kelucuan dengan hiburan diantara personilnya. Cerita lucu super junior ini bisa menjadi hal yang menarik di hari ini untuk anda menjelang hari libur di minggu ini. Dibawah ini merupakan beberapa kumpulan cerita lucu personil super junior yang tidak kalah menariknya dengan orang yang suka komedi.


Balas Dendam Terlalu Berlebih Heechul
diantara fans, heechul dikenal sebagai “4d” (didalam bhs korea, perihal ini menunjuk pada seseorang yang menyebutkan dirinya serta pendapatnya dengan gak terduga). Ada kondisi “heechul-ish” yang berjalan pada fans serta heechul. Seorang fans menyemprot heechul dengan pistol air (barangkali kemungkinan sepanjang ss2 gara-gara nampaknya tak ada permainan senjata air sepanjang ss1).

Umumnya, model reaksi yang kalian hendaki dari seseorang yang disemprot dengan pistol air layaknya “hentikan ” atau “tunggu!” saat tengah memburu fans, namun pembalasan 4d heechul merupakan surprise.
Apa yang dia sudah buat persiapan untuk fans yang sudah menembak dirinya dengan pistol air-nya? dia mengambil air minum botol 2 liter serta bikin basah kuyup dengan itu ! *he is more pabo*

Imbuhkan, dia terkekeh dari jauh di menyaksikan fans sungguh-sungguh basah kuyup. Fans itu mesti udah sungguh-sungguh terperanjat, makin basah kuyup satu diantara wujud fashion. Tetapi sungguh-sungguh, itu merupakan perihal yang nakal serta heechul melaksanakannya. Apa itu? apa kalian juga berkata pingin disiram hingga basah kuyup layaknya itu juga?

Eunhyuk Funny Stories
Dua orang gadis jalan di chungdam selagi mereka menyaksikan seorang pria yang tampak sama eunhyuk jalan di depan mereka. satu diantara gadis tersebut berkata, “oh yeah, eunhyuk dari super junior berapa tingginya?” 173? 174 ? 176 ?” pria tersebut hampiri “176″ ; ; lantas jalan pergi.  Ya kau benar, pria itu merupakan eunhyuk.  Selagi promosi pajama party, eunhyuk, yang udah lengkap dengan kostum panggungnya (dengan rambut ditata, make-up serta seluruhnya) duduk di area tunggulah sembari konsumsi es cream. Satu diantara staff yang baru datang kepadanya serta ajukan pertanyaan di mana orang tuanya.

Donghae Funny Story
Kembali pada waktu donghae memliki rambut panjang, beberapa fasnya tetap berharap biar dia memotong rambutnya. satu selagi di airport, fansnya bersua dengannya serta berkata biar dia memotong rambutnya. Donghae kesal serta berteriak, “tetapi saya udah! saya udah memotong rambutku ! saya baru memotongnya pagi ini ! saya udah memotong rambutku ! udah!”

Lihatlah Heechul
Lee soo man, pimpinan s.m. entertainment punya citra yang agak jelek di kelompok umur fans. Untuk seluruh perlindungan yang dikerjakan godok (bhs apa ini? churn dari grup-grup layaknya hot, shinhwa, dbsk serta super junior yang sudah jadi superstar dan serta bikin industri musik korea lebih tenar, fans tidak punyai kesan yang benar-benar baik padanya.

Anehnya, super junior fans terus berterima kasih kepadanya. Apakah gara-gara ia menciptakan super junior? apakah gara-gara ia membiarkan kapabilitas individual mereka bercahaya langkah'>melalui langkahnya? tidak, itu tidak layaknya yang dijelaskan diatas. Tampaknya itu gara-gara “mereka terima heechul 4d di dalam group”.

Menurut pelatih vokal mereka (yang juga pelatih penulis), moon yong ho, apalagi sepanjang hari trainee nya, heechul udah benar-benar blak-blakan, dan serta punyai banyak ide-ide radikal, yang sering kali berikan lee soo man sakit kepala. Untuk berpikir bahwa fans dapat berterima kasih pada lee soo man gara-gara ini.
Semoga informasi mengenai cerita lucu super junior terbaru ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi salah satu alat untuk hiburan saja. Untuk para fans super junior pun hal ini bisa menjadi hiburan semata dengan apa yang ada pada cerita diatas. Untuk cerita cerita selanjutnya akan admin naylacorp.com post di lain waktu dan dilain kesempatan untuk menambah berita informasi mengenai super junior.

1 komentar:

Ewih Widyawati (Jembret) mengatakan...

mesra banget tu fotonya