Entri Populer

Kamis, 18 April 2013

Konser Super Junior dan SS501 di Jakarta Digelar Tanggal 1 dan 2 Juni


Selasa, 16 April 2013 23:00 | 

Super Junior

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop
Kapanlagi.com - Konser Super Junior Super Show 5 akhirnya dikonfirmasi bakal hadir di Indonesia. Super Junior bakal kembali menyapa ELF di Mata Elang International Stadium, tepatnya tanggal 1 dan 2 Juni 2013. Konfirmasi resmi ini diungkap melalui twitter promotor Dyandra Entertaiment. Super Show adalah tajuk tur tunggal boyband Super Junior dan telah digelar sejak tahun 2008 silam.
Resmi Super Show 5 di Jakarta kali ini digelar tanggal 1 dan 2 Juni.
"[CONFIRMED] #SuperShow5JKT June 1st and 2nd at MEIS Ancol Jakarta, more info follow us!!!," tulis akun @DyandraEnt, Selasa (16/04).
Selain di Korea, gelaran kelima Super Show dikonfirmasi digelar di negara Amerika Latin yaitu Brazil, Argentina, Chile dan Peru. Kehadiran Super Junior di Indonesia tentu sudah ditunggu-tunggu oleh ELF. (kpl/sjw)

Lihat profil: Super Junior Diposting oleh: Editor |


Obrolan Super Junior, Eunhyuk 'Hewan Peliharaan' Donghae?

Senin, 15 April 2013 18:51 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, ELF Super Junior Indonesia
Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan aktifitas mereka sebagai member Super Junior, dua orang dancer utama yakni Eunhyuk dan Donghae rupanya masih sempat bercanda melalui Twitter.Kedua member yang memang dikenal cukup dekat satu sama lain ini bahkan melakukan obrolan lucu melalui akun Twitter masing-masing. Senin (15/4) sore, baik Donghae maupun Eunhyuk saling 'ejek' di hadapan ELF mereka.
Diawali oleh postingan Donghae, "Aku baru saja kembali dari China. Semoga hari kalian menyenangkan!! Ini adalah hewan peliharaanku!!" paparnya melalui @donghae861015.
@donghae861015
Meski terdengar biasa, namun ELF mendadak tertawa ketika mengetahui foto yang diposting Donghae melalui Twitternya. Dalam foto itu, Donghae memposting sosok tokoh terkenal China yakni kera sakti namun berwajah Eunhyuk yang sudah diedit. Hal ini tak aneh karena Eunhyuk memang seringkali dikenal dengan julukan monyet.
@AllRiseSilver
Seakan tak mau kalah dengan rekannya, Eunhyuk juga memposting tak lama, "Ini adalah robotku," beserta sebuah foto editan Donghae berwajah jadul layaknya robot. Hmm ELF, bagaimana menurutmu kedua idola kalian ini? (kpl/aia)

Lihat profil: Lee Donghae, Eunhyuk, Super Junior Diposting oleh: Editor |


Yesung Super Junior Menangis Jelang Wajib Militer?

Jum'at, 12 April 2013 19:01 | 

Super Junior

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop
Kapanlagi.com - Keputusan vokalis utama Super Junior yakni Yesung untuk masuk militer pada 6 Mei 2013 rupanya tak hanya membuat sedih seluruh ELF, namun juga Yesung sendiri. Bahkan melalui Twitter pribadinya pada Jumat (12/4), @shfly3424, pelantun lagu It Has to Be You ini mengungkapkan rasa sedihnya dengan memposting sebuah foto yang menampilkan wajahnya dengan ekspresi sedih.
@shfly3424
Yesung menulis, "Maaf harus meninggalkan kalian, Amerika Selatan!! Dan seluruh ELF-ku tercinta :) Tapi, tunggu aku. Aku pasti akan ada di sana suatu hari nanti!!!"
@shfly3424
Yesung sendiri dijadwalkan akan menjalani wajib militer sebagai prajurit aktif selama 23 bulan. Diperkirakan dirinya akan kembali menjalani aktifitas bersama Super Junior pada tahun 2015 nanti.
Sejauh ini member Super Junior yang sudah menjalani wajib militer adalah Kangin dan yang sedang melakukan adalah leader Leeteuk dan Heechul. Heechul sendiri dijadwalkan selesai wajib militer pada tahun ini. (kpl/aia)

Lihat profil: Yesung, Super Junior, Kangin, Leeteuk, Kim Heechul Diposting oleh: Editor |


6 Mei 2013, Yesung Super Junior Jalani Wajib Militer!

Jum'at, 12 April 2013 14:41 | 

Super Junior

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop
Kapanlagi.com - Jumat (12/4) pagi ini hampir seluruh ELF dikejutkan dengan kabar bahwa Yesung, vokalis utama Super Junior resmi memulai jadwal wajib militer dirinya di awal bulan Mei mendatang. Menurut laporan kantor berita lokal, Yesung akan masuk militer pada 6 Mei 2013. Yesung akan bergabung dengan Divisi 35 di Jeonju, di mana dirinya akan menerima pelatihan militer selama 4 minggu. Setelah itu Yesung akan menjalani wajib militer selama 23 bulan sebagai prajurit aktif.
Berita juga menyebutkan bahwa pengumuman mengenai tanggal resmi wajib militer Yesung ini dijadwalkan di antara jadwalnya yang kosong. Dengan masuknya Yesung ke militer, maka dirinya tidak akan menyelesaikan jadwal konser tur global Super Junior, Super Show 5 (SS5).
Sejauh ini SS5 sudah akan digelar di empat negara di Amerika Selatan di akhir April, lalu di Jepang pada bulan Juli dan digelar di China serta Eropa pada akhir tahun nanti meskipun sampai saat ini belum resmi diumumkan seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu, kabar jadwal wajib militer Yesung yang begitu mendadak ini sangat mengejutkan media dan ELF secara global lantaran Yesung ingin masuk ke militer secara diam-diam dan tanpa ada event spesial. Bagaimana menurutmu ELF? (soompi.com/aia)

Lihat profil: Yesung, Super Junior Diposting oleh: Editor |


Siwon SuJu Ulang Tahun, Agnes Monica Beri Ucapan Spesial!

Senin, 08 April 2013 15:41 | 

Super Junior

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Ulang Tahun Selebritis, The Supertalented Agnes Monica
Kapanlagi.com - Bulan April menjadi salah satu bulan yang dinantikan oleh ELF. Karena ada tiga member Super Junior yang berulang tahun yakni Eunhyuk (4 April), Choi Siwon (7 April) dan Zhoumi (19 April).Setelah ulang tahun Eunhyuk, pada Minggu (7/4) kemarin, ELF kembali menguasai Twitter lantaran Siwon berulang tahun yang ke-27. Sehingga topik #HappySiwonDay sempat bertahan lama menjadi Trending Topic World Wide dan semua pemakai Twitter paham jika Siwon berulang tahun.
Namun rupanya tak hanya ELF yang memberikan ungkapan ulang tahun untuk oppa mereka, penyanyi cantik Agnes Monica yang dikabarkan dekat dengan Siwon juga memberikan ucapan ulang tahun.
@agnezmo
Melalui akun Twitternya @agnezmo, Agnes menulis pada Senin (8/4), "Selamat ulang tahun @siwon407! Kau sangat spesial dan diberkati (Peluk :)) Tetap memberikan kebahagiaan untuk orang lain!"
@siwon407
Meski belum membalas ucapan ulang tahun dari Agnes, Siwon mengungkapkan kebahagiannya kepada seluruh ELF. Kini Siwon sedang menghabiskan liburannya di Yerussalem, Israel. (kpl/aia)

Lihat profil: Choi Siwon, Agnes Monica, Super Junior Diposting oleh: Editor |


Fan Meeting, Kibum Super Junior Hadirkan 3.000 Fans di Thailand

Jum'at, 05 April 2013 18:31 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, Drama Korea, ELF Super Junior Indonesia
Kapanlagi.com - Member Super Junior yang kini sedang tidak aktif dalam aktivitas grup lantaran kesibukannya di dunia akting yakni Kim Kibum baru-baru ini menggelar fan meeting di Bangkok, Thailand.Fan meeting yang digelar Minggu (31/3) itu berhasil mendatangkan 3.000 fans Kibum di Thailand, termasuk juga ELF. Bahkan sebelum dilaksanakan, pada 28 Maret, ratusan fans menanti kedatangan Kibum di bandara Suwannaphum.
Kibum sukses menghadirkan 3.000 orang dalam fan meeting di Thailand ©soompi.com
Menurut perwakilan lokal, tiket fan meeting untuk Kibum sudah terjual ludes hanya dalam waktu lima menit, membuktikan tingginya popularitas Kibum meski dirinya sudah tiga tahun tak aktif sebagai member Super Junior.
Bahkan Kibum sempat meneteskan air mata lantaran dukungan fans yang sebagian besar ELF itu begitu luar biasa. Mereka bahkan membuat sebuah tulisan bertuliskan, "Kami berjanji akan tetap mendukungmu selamanya," seperti dilansir soompi.com.
Jika Super Junior siap untuk menggelar konser dunia Super Show 5, maka Kibum baru-baru saja selesai melakukan syuting untuk drama bela diri China, Tian Long Ba Bu. (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar: